Jumat, 18 Agustus 2017

Pengobatan Benjolan Di Payudara Kiri

Pengobatan Benjolan Di Payudara Kiri,- Tumor (benjolan) di payudara, terutama jenis yang ganas pada umumnya tidak memiliki gejala awal dan hanya dapat dideteksi melalui pemeriksaan fisik secara teliti atau skrining menggunakan mammografi. Selama fase premenstruasi, kebanyakan wanita mengalami pembesaran serta benjolan pada payudaranya serta payudara menjadi mengeras.

Pengobatan Benjolan Di Payudara Kiri Dengan Qnc Jelly Gamat

Pengobatan Benjolan Di Payudara Kiri Dengan Qnc Jelly Gamat,- Khasiat teripang emas untuk penyakit benjolan di payudara,- Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Memiliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida, yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab penyakit benjolan di payudara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar