Kamis, 17 Agustus 2017

Pengobatan Wasir Berdarah Secara Alami

Pengobatan Wasir Berdarah Secara Alami,- Penyakit wasir atau yang dikenal juga penyakit ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebutPiles) merupakan jenis penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus terjadi pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan.
Pembengkakan atau peradangan menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si. merupakan proses perlindungan sel darah putih dari infeksi oleh benda asing seperti bakteri dan virus. Adapun gejalanya adalah nyeri, kemerahan, panas, kebengkakan, dan gangguan pada fungsi tubuh normal.

Pengobatan Wasir Berdarah Secara Alami Dengan Qnc Jelly Gamat

Pengobatan Wasir Berdarah Secara Alami Dengan Qnc Jelly Gamat,- merupakan ramuan tradisional alami yang terbuat dari ektrak teripang emas asli 100 % alami tanpa sedikitpun bahan tambahan kimiawi, bahan pelengkap seperti pengatur rasa, pengemulsi dan sebagainya berasal dari 100 % tanaman alami sehingga membuatnya menjadi sangat aman tanpa ada efek samping.

Qnc jelly gamat Obat Wasir atau Ambeien Tradisional ini memiliki banyak kandungan yang baik untuk pengobatan dan kesehatan secara menyeluruh, antara lain Protein 86,8 %, Kolagen 80 %, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino dan gamapeptide serta sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, zink, kalsium dsb.

Wasir atau ambeien terjadi karena adanya peradangan pada pembuluh darah di sekitar anus sehingga menyebabkan pembengkakan ( benjolan wasir ), dengan demikian untuk menyembuhkan wasir tsb maka peradangannya harus di redakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar